PUBG MOBILE LITE

PUBG MOBILE LITE memanfaatkan Unreal Engine empat dan dibangun di atas gameplay PUBG MOBILE asli untuk membuat pertandingan Mode Arena penuh gerak yang berlangsung selama 10 menit atau kurang. Rekreasi yang disederhanakan hanya membutuhkan 600 MB ruang kosong dan 1 GB RAM untuk berjalan dengan mudah.



1. PUBG MOBILE LITE

60 pemain jatuh ke pulau berukuran 2 km x 2 km yang kaya akan aset dan bertarung untuk bertahan hidup di medan perang yang semakin mengecil. Cari senjata, mobil, dan persediaan untuk membantu Anda dalam pertempuran. Bersiaplah untuk mendarat dan bertarung untuk menjadi yang terakhir bertahan!

Mendukung 12 bahasa: Inggris, Spanyol, Portugis, Rusia, Turki, Indonesia, Thailand, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Arab, Jerman, dan Prancis.


2. Pengaturan permainan yang adil

Sistem anti-cheat canggih untuk menjamin semua pemain PUBG MOBILE LITE dapat menikmati pengalaman bermain game yang jujur.


3. Arena

Gudang: pertempuran 4 vs 4 yang intens dengan respawn tak terbatas untuk pertandingan yang mendebarkan!


4. Bekerjasama dengan teman-teman

Grup lokal, kartu permainan kamar, dan mode klan membuatnya lebih mudah untuk tetap bermain dengan rekan Anda kapan saja, di mana saja.


5. Grafik dan audio HD

Unreal Engine 4 yang luar biasa menciptakan gameplay yang masuk akal dan imersif pada peta HD yang luas. Audio definisi tinggi dan efek suara 3D membawa Anda ke dalam baku tembak yang belum pernah ada sebelumnya.


6. Kerja tim

Undang rekan untuk bermain dan membuat teknik yang menguntungkan secara kolektif menggunakan obrolan suara. Siapkan penyergapan dan kejutkan musuh Anda. Bangkitkan kembali rekan satu tim Anda dalam kehangatan pertempuran dan perjuangkan dominasi klan Anda.


7. Pembaruan Resmi

Ikuti kami di halaman komunitas kami untuk pembaruan terbaru:

Situs web resmi: https://www.pubgmlite.com

Facebook: https:www.fb.com/PUBGMOBILELITE

Twitter: https://twitter.com/pubgmobilelite

Post a Comment

Previous Post Next Post