EVE Echoes

 MMO kotak pasir area imersif baru, menghadirkan keahlian EVE Online asli ke seluler.



EVE Echoes adalah rekreasi MMO pesawat ruang angkasa seluler generasi berikutnya berdasarkan prinsip desain EVE Online yang khas. Di EVE Echoes, pemain akan berada dalam posisi untuk menempa jalan mereka sendiri menuju kejayaan di dalam lingkungan kotak pasir rumah yang besar, membentuk aliansi dengan pilot lain dari seluruh galaksi untuk membentuk alam semesta olahraga yang gigih.

Pemain akan bebas berinteraksi dalam pertarungan antarbintang, eksplorasi, pembajakan, pemanenan sumber daya yang bermanfaat, manufaktur industri, perdagangan, serta banyak tindakan berbeda di ratusan sistem volta foto. Entah itu kebangkitan dan kejatuhan sebuah kerajaan, atau pergeseran kemantapan kekuasaan, seluruh sejarah masa lalu EVE Echoes akan ditulis oleh para pemainnya.


1. MMO kotak pasir sci-fi imersif resmi

EVE Echoes ada di New Eden paralel untuk pemain. Dikembangkan berdasarkan gameplay khas EVE Online, pemain dapat menikmati pengalaman EVE asli dan autentik di perangkat seluler.


2. Opera Luar Angkasa yang Terbentang di 8000 Sistem Bintang

EVE Echoes adalah kotak pasir di mana pemain bebas memilih posisi dan gaya bermain mereka di alam semesta yang luas, mengejar apa pun yang mereka inginkan dalam game, termasuk pertarungan, eksplorasi, industri, perdagangan, dan banyak lagi.


3. Buat Warisan Sci-Fi Anda Sendiri Dengan 100 Kapal Unik

Di alam semesta antarbintang EVE Echoes yang luar biasa, gamer dapat menerbangkan lebih dari 100 kapal dan memilih SKIN kapal yang unik. The Capsuleers sendiri adalah narator utama dalam epik fiksi ilmiah besar mereka sendiri.


4. Terlibat dalam perang armada PvP dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya

EVE Echoes menyediakan pengaturan pertarungan yang belum pernah dilihat sebelumnya, mendukung pertempuran skala besar hingga seratus pemain. Bergabunglah dengan sekutu Anda dan lihat kemampuan bertarung Anda dalam pertempuran rumah yang mendebarkan.


5. Alami sistem ekonomi yang digerakkan oleh peserta melalui manufaktur perdagangan

Raih peluang untuk menjadi taipan perusahaan dengan berdagang dan memproduksi di pasar terbuka yang didorong oleh pemain. Hasilkan, distribusikan, perdagangkan, dan maksimalkan penggunaan sumber daya yang berguna untuk mencapai kekayaan tanpa batas!


6. Buat masa lalu sejarah galaksi dengan Korporasi dan armada Anda sendiri

Di EVE Echoes, Anda dapat mendirikan Korporasi Anda sendiri dan menjadi bagian dari aliansi. Armada dan berjuang untuk energi, wilayah dan kemuliaan dalam perang galaksi yang mendebarkan.


7. Ciptakan perjalanan unik pribadi Anda yang luas

Post a Comment

Previous Post Next Post