Call of Duty Mobile

CALL OF DUTY® Resmi dirancang sepenuhnya untuk ponsel. Mainkan peta dan mode multipemain ikonik kapan saja, di mana saja. medan pertempuran Battle Royale seratus peserta? Deathmatch grup 5v5 cepat? Pertarungan penembak jitu vs penembak jitu? CALL OF DUTY®: MOBILE gratis untuk dimainkan dari Activision memiliki semuanya.



GRATIS BERMAIN DI SELULER

Konsol game HD berkualitas tinggi di ponsel Anda dengan kontrol yang dapat disesuaikan, obrolan konten suara dan tekstual, serta grafik dan suara 3D yang mendebarkan. Rasakan sensasi rekreasi penembak paling dicintai di dunia, sekarang di ponsel Anda untuk kesenangan saat bepergian yang mudah.


MODE DAN PETA PERMAINAN TERCINTA

Mainkan peta multipemain ikonik dari Call of Duty®: Black Ops dan Call of Duty®: Modern Warfare®, dapat diperoleh untuk pertama kalinya secara gratis. Atau bergabunglah dengan teman-teman dalam model peta bertahan hidup royale pertempuran seratus orang yang baru. Bergabunglah dengan kesenangan dengan jutaan pemain dari seluruh dunia!


SESUAIKAN LOADOUT UNIK ANDA

Saat Anda memainkan CALL OF DUTY®: MOBILE, Anda akan membuka dan mendapatkan lusinan karakter, senjata, pakaian, skor, dan perlengkapan terkenal yang dapat digunakan untuk menyesuaikan pemuatan Anda. Bawa pemuatan ini ke dalam pertempuran di Battle Royale dan mode multipemain PvP yang mendebarkan seperti Team Deathmatch, Frontline, Gratis Untuk Semua, Cari dan Hancurkan, Dominasi, Hardpoint, dan banyak lagi.


BERMAIN KOMPETITIF DAN SOSIAL

Gunakan kemampuan dan teknik untuk bertarung menjadi yang terbaik dalam Mode Peringkat yang kompetitif atau untuk memenangkan hadiah Klan terbanyak saat Anda bermain dengan teman. Bersaing dan bertarung melawan ratusan ribu teman dan musuh dalam penembak multipemain gratis yang mendebarkan ini.


PILIHAN DAN KOMPLEKSITAS

Baik dalam gameplay, kesempatan, kontrol, atau pemuatan, CALL OF DUTY®: MOBILE menawarkan kompleksitas dan kedalaman dalam pengalaman yang selalu berubah.

Memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan yang terbaik? Unduh CALL OF DUTY®: MOBILE sekarang!


CATATAN: Kami menerima saran dari seluruh keahlian Anda untuk meningkatkan rekreasi. Untuk memberikan saran, dalam game buka Pengaturan Umpan Balik Hubungi Kami.


Berlangganan untuk Pembaruan! --- profile.callofduty.com/cod/registerMobileGame


_________________________________________________________


Catatan: Koneksi internet diperlukan untuk memainkan olahraga ini.


Harap dicatat aplikasi ini berisi fitur sosial yang memungkinkan Anda untuk bergabung dan bermain dengan rekanan dan pemberitahuan push untuk memberi tahu Anda saat acara mendebarkan atau konten baru sedang berlangsung dalam game. Anda dapat memilih apakah akan menggunakan fitur ini atau tidak.


© 2019 Activision Publishing, Inc. ACTIVISION dan CALL OF DUTY adalah logo dari Activision Publishing, Inc. Semua logo dan nama dagang yang berbeda adalah milik dari pemilik rumah masing-masing. Dengan mengunduh, memasang, atau menggunakan Aplikasi ini, Anda menyetujui liputan privasi Activision dan frasa kami, yang mungkin diperbarui oleh Activision dari waktu ke waktu. Silakan kunjungi http://www.activision.com/privacy/en/privacy.html untuk melihat kebijakan privasi Activision dan https://www.activision.com/legal/terms-of-use untuk melihat ketentuan penggunaan Activision.

Post a Comment

Previous Post Next Post