PUBG MOBILE - Cyber Week



BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN resmi dirancang sepenuhnya untuk seluler. Mainkan gratis di mana saja, kapan saja. PUBG MOBILE menghadirkan aksi multipemain gratis yang paling intens di perangkat seluler. Mampir, bersiap, dan bersaing. Selamat dari pertempuran tradisional seratus peserta yang epik, mode payload, dan mode deathmatch tim 4v4 yang serba cepat dan mode zombie. Bertahan hidup adalah kuncinya dan yang terakhir berdiri menang. Saat tugas memanggil, tembak sesuka hati!


GRATIS DI MOBILE - Didukung oleh Unreal Engine empat. Mainkan game berkualitas konsol saat bepergian. Menghadirkan grafis HD yang memukau dan suara 3D. Menampilkan kontrol sel yang dapat disesuaikan, mode pelatihan, dan obrolan suara. Rasakan manajemen yang paling bersih dan balistik praktis, perilaku senjata di sel.


PETA BATTLE MASSIVE - Dari Erangel hingga Miramar, Vikendi hingga Sanhok, bersainglah di medan pertempuran yang monumental dan mendetail ini dengan berbagai ukuran, medan, siklus siang/malam, dan iklim dinamis sembilan puluh tiga dari area kota metropolitan hingga tundra beku, hingga hutan lebat, pahami setiap medan pertempuran rahasia dan teknik untuk menciptakan metode strategis pribadi Anda untuk menang.


KEDALAMAN DAN VARIETAS sembilan puluh tiga Dari mode tradisional seratus pemain, mode payload yang menggembirakan hingga mode Arcade secepat kilat dan mode Team Deathmatch 4v4, serta mode Zombie yang intens. Ada sesuatu untuk semua orang! Ada satu hal untuk semua orang. Mainkan Solo, Duo, dan dalam Skuad empat peserta. Tembakkan senjatamu sepuasnya! Jadilah prajurit serigala tunggal atau bermainlah dengan Klan dan balas panggilan wajib saat bantuan diperlukan! Menawarkan permainan FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter), tumpukan mobil untuk semua medan yang sama sekali berbeda dalam olahraga dan gudang senjata praktis. Temukan perjalanan dan potongan sempurna Anda untuk berlayar menuju lingkaran terakhir!


SELALU TUMBUH - Tantangan acara harian, dan pembaruan dari bulan ke bulan menghadirkan fitur dan mode permainan baru yang membuat PUBG MOBILE terus tumbuh dan berkembang. Mekanisme anti-kejujuran kami yang sangat efektif dan keras menjamin lingkungan permainan yang adil dan seimbang di mana semua orang bermain sesuai dengan pedoman.


* Membutuhkan koneksi internet yang stabil.

* PUBG MOBILE sangat membantu kebutuhan sistem: Android 5.1.1 atau lebih tinggi dan memori minimal 2 GB. Untuk unit yang berbeda dapat mencoba PUBG MOBILE LITE


Ikuti kami:

Facebook: http://www.fb.com/PUBGMOBILE

Twitter: https://twitter.com/PUBGMobile

Reddit: https://www.reddit.com/r/PUBGMobile/

Perselisihan:https://discord.gg/pubgm

Hubungi layanan pembeli kami di PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com jika Anda memiliki pertanyaan.

Post a Comment

Previous Post Next Post